Essay Bank Mandiri

on Kamis, Januari 17, 2013

OLEH : SUMERAH “Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia” Salah satu alasan saya menulis atau ikut lomba ini adalah ingin saya pergunakan dan mengungkapakan beberapa apresiasi kepada pihak Bank Mandiri

Indonesia. Dari beberapa tahun yang lalu saya analisis Bank Mandiri telah banyak dedikasi dan memecahkan masalah khususnya bagi rakyat Indonesia. Dilihat dari berbagai aspek Bank Mandiri juga berhasil menjadi pusat pelayan terbaik di Negara Indonesia. Sehingga bank yang telah berdiri selama 15 tahun tahun ini (tahun 1998) lebih jelasnya yang dibangun pada tahun 1999 dengan gabungan atau hasil akumulasi dari 4 bank, sehingga bank yang kita kenal dan sangat luar biasa saat ini yakni Bank Mandiri. Keberhasilan Bank Mandiri hari bukanlah suatu fakta buta belaka. Namun fakta ini hal yang realita dan sangat nyata di depan dan sekeliling kita khususnya di Negara kita tercinta, Negara Indonesia. Hal ini terbukti dari keberhasilan dan etos kerja Bank Mandiri dari tahun ketahun semakin meningkat, dan terus memberikan warna baru bagi rakyat Indonesia, terus ikut serta memberikan peningkata taraf hidup dan perkembangan Sumber Daya Manusia (bagi pemerintah, masyaraka Indonesia hingga hari init). Hal yang luar bisa dari Bank Mandiri yang patut diberikan cap jempol sebanyak-banyaknya dari semua kalangan, yakni Bank Mandiri berhasil dan sukses sebagai “Good Holder Service”. Dalam hal ini bank mandiri terus menunjukan taringnya dan terus berusaha memberikan bukti bahwa Bank Mandiri “sukses sebagai Bank penerus untuk pelayanan jasa pebankkan dan keuangan terbaik’’ selama 140 tahun yang lalu hingga sekarang hal itu tetap terjamin diatas tangan Bank Mandiri sendiri. Kesuskseasan Bank Mandiri hari ini, bukanlah sesutu yang ajib, dan tentu dalam meraih itu semua tidak “semudah membalik telapak tangan” atau tanpa ada usaha keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi kita semua. Di lihat dari keberhasilan tahun lalu pada tahun 2012 hingga awal tahun baru ini, Bank Mandiri telah berhasil mendapatkan atau meraih asset terbesar yakni hinggga 588 triliun. Dan telah memperkerjakan ribuan kariawan. Di berbagai daerah lokasi Bank Mandiri terus memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia secara luas, salah satu cara Bank Mandiri memberikan kemudahan adalah dengan membangun Kantor Cabang dalam sekala makro dan mikro. Tercatat Bank Mandiri hingga hari ini telah mendirikan kantor cabang sangat signifikan, bisa dibayangkan sangat luar biasa Kantor Cabang Makro Bank Mandiri mencapai 1.733 unit di berbagai daerah, selain itu itu Bank Mandiri juga telah mendirikan kantor cabang mikro sebanyak 2.164 unit yang tersebar luas di kawasan Indonesia. Ditinjau dari segi pelayanan Bank Mandiri juga telah memberikan pelayan terbaik di Indonesia, sehingga kesulitan serta sumsi buruk bagi kit, langkah yang tepat dan sangat bermamfaat Bank Mandiri terus layankan kepada masyarakat, dalam pelayanan seperti yang kita tahu dan rasakan saat ini Bank Mandiri memberikan pelayanan 24 jam, yakni pelayanan cepat, akses mudah, dan pelayanan yang nyaman dan aman bagi costumer. Dilapangan Bank Mandiri mensupport kelancaran pelayanan dengan membangun 10.000 unit ATM di berbagai lokasi strategis mudah di jangkau bagi semua lapisan masyarakat Indonesia. Dengan modal mengimplementasikan prinsip “good corporate governance” Bank Mandiri diakui sebagai perusahaan paling terpecaya di Indonesia, so, Bank Mandiri is a bank number one for us in Indonesia. Sehingga apapun pilihan kita, bank mandiri aja.

0 komentar :

Posting Komentar